Tips Jual Blazer Pria Murah | Pengobatan pertama Dibutuhkan untuk Cockroach Bite

Jika membengkak gigitan, dokter. Meskipun kecoak tidak diketahui siap menggigit manusia, jika salah satu masih, tidur misalnya, adalah mungkin untuk mereka adalah omnivora. Kecoak diketahui membawa penyakit, Tips Jual Blazer Pria Murah patogen bahwa orang bisa alergi, sehingga tentu saja yang paling bijaksana adalah untuk melihat dokter Anda jika bekas up. Itu bisa menjadi reaksi alergi dan dokter mungkin ingin memperlakukannya dengan fluosinonida atau persiapan lainnya. Tanda dan gejala hasil gigitan serangga dari suntikan racun atau zat lain ke dalam kulit Anda. racun kadang-kadang memicu reaksi alergi. 

Tingkat keparahan reaksi Anda tergantung pada sensitivitas Anda terhadap racun serangga atau substansi dan apakah Anda telah disengat atau Tips Jual Blazer Pria Murah digigit lebih dari sekali. Kebanyakan reaksi terhadap gigitan serangga yang ringan, menyebabkan sedikit lebih dari rasa gatal yang mengganggu atau sensasi menyengat dan pembengkakan ringan yang hilang dalam satu atau dua hari. Sebuah reaksi yang tertunda dapat menyebabkan demam, gatal-gatal, nyeri sendi dan kelenjar bengkak. Anda mungkin mengalami reaksi baik langsung dan tertunda dari gigitan serangga yang sama atau sengatan. 


Tips Jual Blazer Pria Murah

Hanya sebagian kecil orang mengembangkan reaksi parah (anafilaksis) untuk racun serangga. Tanda dan gejala dari reaksi parah meliputi: Mual Tips Jual Blazer Pria Murah wajah bengkak Kesulitan bernapas Penurunan Nyeri perut tekanan darah dan sirkulasi (shock) Bites dari lebah, tawon, lebah, jaket kuning dan semut api biasanya yang paling merepotkan. Gigitan dari nyamuk, kutu, lalat menggigit dan beberapa laba-laba juga dapat menyebabkan reaksi, tetapi ini umumnya ringan. Blazer Pria Murah 

Meskipun jarang, beberapa serangga juga membawa penyakit seperti virus West Nile atau penyakit Lyme. Untuk reaksi ringan Pindahkan ke daerah yang aman untuk menghindari lebih banyak sengatan. Hapus stinger, terutama jika itu terjebak di kulit Anda. Hal ini akan mencegah pelepasan lebih racun. Cuci dengan sabun dan air. Tips Jual Blazer Pria Murah Oleskan kompres dingin atau kain diisi dengan es untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. 

Oleskan krim hidrokortison (0,5 persen atau 1 persen), calamine lotion atau pasta baking soda & mdash; dengan rasio 3 sendok teh (15 mililiter) baking soda ke 1 sendok teh (5 mililiter) air & mdash; gigitan atau sengatan beberapa kali sehari sampai gejala mereda. Mengambil antihistamin yang mengandung diphenhydramine (Tips Jual Blazer Pria Murah Benadryl, Tylenol parah Alergi) atau klorfeniramin maleat (Chlor-Trimeton, Actifed). Reaksi alergi mungkin termasuk mual ringan dan kram usus, diare, atau pembengkakan lebih besar dari 2 inci (5 cm) dengan diameter di situs. 

Temui dokter Anda segera jika Anda mengalami salah satu dari tanda-tanda dan gejala. Untuk reaksi parah reaksi parah dapat berkembang pesat. Hubungi 911 atau bantuan medis darurat jika mengikuti tanda-tanda atau gejala-gejala muncul: Kesulitan bernapas Pembengkakan bibir atau tenggorokan Pingsan Pusing Kebingungan Tips Jual Blazer Pria Murah cepat detak jantung Hives Mual, kram dan muntah Ambil tindakan ini segera sambil menunggu dengan orang yang terkena bantuan medis: 

Periksa obat bahwa orang tersebut mungkin membawa untuk mengobati serangan alergi, seperti auto-injektor epinefrin (misalnya, EpiPen). Mengelola obat seperti yang diarahkan & mdash; biasanya dengan menekan auto-injektor paha orang tersebut dan memegangnya di tempat selama beberapa detik. Memijat tempat suntikan selama 10 Tips Jual Blazer Pria Murah detik untuk meningkatkan penyerapan. Memiliki orang mengambil pil antihistamin jika dia mampu melakukannya tanpa tersedak. Lakukan ini setelah pemberian epinefrin. Memiliki orang kebohongan masih di nya kembali dengan kaki lebih tinggi dari kepala. 

Kendurkan pakaian ketat dan menutupi orang dengan selimut. Jangan memberikan sesuatu untuk minum. Hidupkan orang di sisi nya untuk mencegah tersedak jika ada yang muntah atau perdarahan dari mulut. Mulai CPR jika tidak ada tanda-tanda Tips Jual Blazer Pria Murah sirkulasi, seperti bernapas, batuk atau gerakan. Jika dokter Anda telah diresepkan auto-injektor epinefrin, baca petunjuk sebelum masalah terjadi dan juga memiliki anggota rumah tangga Anda membacanya.

Komentar