WC di Rumah Mudah Penuh? Yuk Cari Tahu Penyebabnya

Tentunya anda akan merasa sangat jengkel jika mengetahui WC tersumbat secara tiba tiba. Apalagi jika anda sudah sangat kebelet untuk membuang hajat tidak bisa dibendung lagi. Sedangkan saluran pembuangan air limbah tidak bisa berfungsi dengan baik. Namun ternyata ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab tersumbatnya WC. Anda harus segera menghubungi jasa sedot WC Surabaya untuk mendapatkan penangananya. Yuk simak apa saja penyebabnya.

jasa sedot wc surabaya
Jasa Sedot Wc Surabaya

Penyebab Utama WC Sering Tersumbat

  1. Septic Tank yang Sudah Penuh
    Alasan yang sangat memungkinkan sering terjadi WC yang mampet adalah septic tank yang penuh. Volume lumpur tinja di ruang pertama tinja mungkin saja sudah penuh dan harus di kuras agar fases bisa kembali disiram. Anda harus segera menggunakan jasa tukang sedot untuk WC yang akan menangani masalah tersebut dengan baik dan tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Dengan begitu rumah anda tidak akan menimbulkan bau tak sedap.

    Tak perlu khawatir jika sudah ditangani oleh tenaga yang profesional, karena rumah anda akan kembali bisa digunakan. Sebaiknya lakukan penyedotan secara berkala untuk mencegah terjadinya penumpukan volume lumpur dan tinja. Apabila penghuni rumah banyak, sebaiknya anda menyimpan kontak sedot WC Surabaya yang terdekat karena akan memudahkan anda agar segera dilayani dan dilakukan perbaikan secepatnya.
     
  2. Terjadinya Sumbatan di Leher Saluran Pembuangan
    Perlu diketahui saluran pembuangan berbentuk seperti leher angsa sehingga sering terjadi penyumbatan. Sumbatan ini biasanya disebabkan oleh kotoran tinja yang terlalu lama mengendap, lumut, penggunaan tisu basah atau rambut. Selain itu sumbatan juga bisa dilakukan karena mainan anak anak yang tak sengaja masuk ke dalam lubang kloset. Penting bagi anda untuk tidak membuang pembalut ke toilet karena akan menyumbat aliran ke septic tank.
Itulah beberapa penyebab yang seringkali membuat WC di rumah tersumbat dan segera membutuhkan penanganan. Anda harus selalu memperhatikan kebersihan WC sehingga anda akan merasa nyaman saat tinggal di rumah. Segera kunjungi website ahlijasasedotwc.com untuk mendapatkan banyak sekali informasi mengenai layanan yang diberikan. Anda juga bisa langsung menghubungi kontak yang tertera untuk bisa melakukan pemesanan jasa.

Komentar